Trending Template

Pages

Selasa, 10 September 2013

Pengunjung Blog Terbanyak

Pengunjung Blog Terbanyak

Dari sekian banyak blog yang bisa ditemukan di internet, mungkin sering juga terlintas dibenak kita tentang blog apa saja yang pengunjungnya paling terbanyak saat ini. Untuk menjawab pertanyaan pengunjung blog terbanyak tersebut, maka tentu blog tersebut adalah blog yang berbahasa Inggris, sebab blog yang menggunakan bahasa internasional ini, kemungkinan akan berpeluang untuk diakses berbagai orang dari berbagai negara.

Sekaligus menjawab pertanyaan blog dengan pengujung terbanyak didunia tersebut, maka berikut
akan diungkapkan beberapa blog top dunia dengan jumlah pengunjung yang paling terbanyak saat ini.

Daftar Blog dengan Pengunjung Terbanyak

1. Huffingtonpost.com

Haffington Post adalah blog dengan berbagai konten berita terkini dan terunik. Blog ini sendiri ditulis lebih dari 3000 blogger aktif dan saat ini menjadi salah satu blog paling terpopuler di dunia dengan jumlah kunjungan unik lebih dari 54 juta orang setiap bulannya. Saat tulisan ini dipublikasikan Alexa Rank blog Haffington Post berada pada posisi 87 secara global. Dinegara asalnya sendiri, yaitu di Amerika Serikat, peringkat blog ini berada pada posisi 19 paling sering dikunjungi.

2. Mashable.com 

Mashable adalah blog yang didirikan oleh Pete Cashmore pada tahun 2005 yang lalu. Adapun konten untuk blog Mashable.com kebanyakan adalah berita tentang Media Sosial dan Tips Web dan Blog. Pengunjung situs Mashable.com sendiri diperkirakan sekitar 20 juta setiap bulan dengan Alexa Rank 227 secara global ketika tulisan ini dibuat.

3. Techcrunch.com

TechCrunch adalah blog yang didirikan oleh Michael Arrington pada tahun 2005. Blog ini menawarkan berbagai konten berita, seperti berita teknologi dan analisis, profil perusahaan startup, pruduk gadget dan juga website. Blog TechCrunch dikunjungi sekitar 18 juta unik visitor setiap bulan, dengan alexa Rank 415 saat tulisan ini ditulis.

4. Engadget.com

Engadget adalah blog yang dimiliki oleh AOL blog dengan konten tentang teknologi, gadget, elektronik, dan juga berbagai produk digital. Blog Engadget sendiri sudah didirikan semenjak tahun 2004, merupakan salah satu blog terpopuler dengan jumlah pengunjung sekitar 17 juta unik visitor setiap bulannya. Blog ini sendiri menempati posisi Alexa Rank 469

5. Tmz.com

TMZ didirikan semenjak tahun 2007 oleh Newsweek. TMZ adalah situs blog dengan tema gosip Selebritis, Berita Hiburan, dan juga mengupas berbagai rumor tentang dunia hiburan Hollywood. Blog ini dikunjungi tidak kurang dari 15 juta unik visitor setiap bulan dan memiliki Alexa Rank 455

0 komentar:

Blogroll

number navigation

Free Backlinks