Trending Template

Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

artis infonesia terkaya


- kekayaan : 15 milyar


- profesi: artis, komedian, pembawa acara

10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Pelawak yang saat ini terkenal dengan acara Bukan 4 Mata di stasiun televisi Trans 7 ini memiliki kekayaan Rp 15 Miliar. Tukul mengawali kariernya di dunia entertainment sejak awal. Berkat keuletan atau kristalisasi keringatnya, ia mampu sukses.

3. Bunga Citra Lestari

- kekayaan : 12,7 milyar

- profesi: artis, penyanyi, bintang sinetron dan film


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Majalah Globe Asia memperkirakan kekayaan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang arab disapa BCL ini Rp 12,7 miliar. Kekayaannya tersebut paling banyak dihasilkan dari penjualan album dan ring back tone.

4. Titi Kamal

- kekayaan : 10 milyar


- profesi: artis, bintang iklan. Pemain sinetron


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Titi Kamal mulai dikenal melalui film layar lebar remaja dengan judl Ada Apa dengan Cinta (AADC). Saat ini, ia lebih dikenal sebagai bintang iklan dan diperkirakan jumlah kekayaannya mencapai Rp 10 miliar. isteri aktor ganteng Christian Sugiono ini juga telah berkiprah di dunia bisnis yang berupa restoran dan butik. Bahkan bisnis restorannya telah mempunyai beberapa cabang di Jakarta.

5. Luna Maya

- kekayaan : 6 milyar


- profesi: artis, bintang iklan, pemain sinetron



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Jumlah kekayaan Luna Maya diperkirakan mencapai Rp 6 miliar. Bintang Lux ini selain membintangi sinetron, ia juga sempat terjun di dunia tarik suara. Meski kariernya sempat tersendat karena perkara video bersama Ariel Peterpan, namun kini namanya kembali melambung.

6. Tora Sudiro

- kekayaan : 3,66 milyar


- profesi: artis, komedian, bintang sinetron dan film


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Tora Sudiro memiliki kekayaan yang diperkirakan sebesar Rp 3,66 miliar. Beberapa tahun lalu, Tora acap kali berperan sebagai actor utama di beberapa film layar lebar. Ia juga dikenal melalui acara Extravaganza di Trans Tv. Saat ini, sudah jarang wajahnya muncul di layar televisi.

7. Dian Sastro Wardoyo

- kekayaan : 3,24 milyar

- profesi: artis, bintang iklan dan sinetron


Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro memiliki kekayaan sebesar Rp 3,24 miliar. Dian juga pernah menjadi bintang sabun kecantikan Lux. Dian mulai dikenal dari perannya bermain film garapan Garin Nugroho berjudul Pasir Berbisik. Namun, film AADC paling membuatnya terkenal.

8. Nicholas Saputra

- kekayaan : 2,5 milyar

- profesi: artis, bintang film, iklan


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Bintang film dan bintang iklan Nicholas Saputra memiliki kekayaan sekitar Rp 2,5 miliar versi Globe Asia. Namanya melambung saat membintangi film remaja AADC bersama Dian Sastro Wardoyo. Ia juga telah membintangi beberapa produk iklan.

9. Evan Sanders

- kekayaan : 2,25 milyar

- profesi: artis, bintang film, sinetron dan iklan


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Evan Sander diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp 2,25 miliar. Mantan VJ MTv ini masih acap kali membintangi beberapa film layar lebar, FTV, dan beberapa iklan dan kadang masih menjadi presenter. Ia juga terjun di dunia tarik suara dan pernah berduet dengan Melly Goeslow.

10. Julia Estelle

- kekayaan : 1,65 milyar

- profesi: artis, bintang film, sinetron, dan iklan


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Julie Estelle memiliki kekayaan yang ditaksir senilai Rp 1,65 miliar. Adik kandung artis dan mantan VJ MTV Catty Sharon ini masih laris membintangi film dan iklan. Julie lahir pada 4 Januari 1989 dan terbilang artis yang sukses pada usia remaja. 



Nah, itu tadi sedikit info dan update terbaru mengenai daftar 10 artis terkaya di Indonesia Tahun 2013 Terbaru. mereka menjadi yang terkaya dan berpemghasilan tertinggi dikarenakan usaha dan kerja keras mereka di dunia entertainment. ditambah juga dengan bisnis mereka di luar dunia entertainment. sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Blogroll

number navigation

Free Backlinks